Sabtu, 31 Agustus 2019

JUARA II-FLS2N SUMUT 2019


https://youtu.be/AjDy6x8y-t0
Kelompok Seni Tari - Apresiasi untuk Siswa atas Pencapaian yang Luar Biasa Tahun Ini

Doloksanggul- Dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan di bidang seni Sekolah Menegah Pertama (SMP), Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan mengikuti ajang lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Brastagi, Jumat (30/8/2019).
SMP Negeri 2 Doloksanggul kontingen perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan yang sebelumnya DISDIK Kabupaten sudah melakukan perlombaan tingkat SMP di Kabupaten yang meliputi Vocal solo/Nyanyi Solo dan Tari dan SMP Negeri 2 Doloksanggul meraih Juara I untuk ajang perlombaan tari tingkat Kabupaten. Dengan pencapaian prestasi ini DISDIK Humbang Hasundutan mempercayakan kepada SMP Negeri 2 Doloksanggul untuk mengikuti FLS2N  tingkat Provinsi Sumatera Utara. 
Dengan Doa dan dukungan pemerintah Kabupaten sehingga untuk tahun ini pencapaian yang luar biasa SMP Negeri 2 Doloksanggul meraih Juara II tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dimana untuk juara I nya diraih oleh Labuhan Batu SMP Swasta RK Bintang Timur.
 Harapan kita untuk tahun depan semoga SMP yang ada di Humbahas bisa meraih Juara 1 tingkat Provinsi dan menjadi duta tingkat Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

https://smpn2doloksanggul.blogspot.com/